Kamis, Januari 30, 2014

Morning Illness..

Source : Pinterest

Aku ini bukan tipe manusia pagi hari.

Tahu nggak maksudnya ?

Itu adalah istilah yang ku dapat di buku Heather Wells sebagai sebutan untuk Heather yang selalu bad mood di pagi hari.

Aku juga begitu.

Jangan salah, aku tak bermasalah dengan bangun pagi hari. Aku selalu melakukannya, namun saat itu moodku benar-benar buruk. Aku jadi emosian, gampang tersinggung, mudah terpancing dan merasa putus asa, sangat egois, galak dan jutek..Pendeknya, aku merasa seperti seonggok sampah ketimbang manusia. Semakin mendekati pagi aku begadang, semakin buruk pula keadaanku di pagi harinya yang artinya, hampir setiap hari. Mana pernah tuh mukaku tersenyum-senyum atau bahagia di saat-saat itu ?

Bangun dengan ceria dan bersemangat untuk menjalani hari yang baru setiap pagi hanyalah mitos bagiku.

Sampai kapan ? Ya..Sampai kira-kira jam delapan pagi. Sampai saat itu, jangan coba-coba mengusikku dengan cara apapun.

Mudah-mudahan orang yang akan menjadi pendampingku suatu saat nanti bisa menghadapi " penyakit pagiku " ini..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.