Rabu, Januari 29, 2014

The Most " Me " Tweet In My Timeline Tonight...


Aku ingin bisa berhenti mempedulikan.
Berhenti mengkhawatirkan hal-hal yang tak beralasan, sesuatu yang belum dan mungkin tak akan pernah terjadi
Aku ingin berhenti memikirkan orang-orang yang bahkan tak pernah memikirkan perasaanku sedikitpun
Aku ingin berhenti mencoba membaca ekspresi orang lain, ingin berhenti ketakutan pada reaksi mereka atas kehadiranku.
Aku ingin berhenti memikirkan masa lalu
Aku ingin maju terus, memotong rantai dingin yang membelenggu pergelangan kakiku
Aku ingin terus menjadi aku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.