Rabu, Januari 29, 2014

I Love You, Idiot...

Source : Pinterest

Aku mencintaimu, bodoh...
Aku sangat mencintaimu.
Sejak kita bertemu 6 tahun lalu, hingga saat ini..Tak pernah ada orang lain untukku.

Kamulah obsesiku..
Kamu yang menjadi alasanku untuk berjuang, untuk pergi ke tempat-tempat asing yang seharusnya tak berani dijamah oleh diriku sebelum mengenalmu.
Kamulah pasak yang menandaiku di titik nol, ketika aku tak punya suatu apa.

Lalu, perjalananku untuk mencarimu begitu panjang dan berwarna.
Di setiap tempatku berpijak, tak peduli seberapa jauhnya dari persemayamanmu yang dapat ku baca, aku selalu melihat baik-baik paras setiap orang..Berharap bahwa dengan suatu keajaiban, aku menemukanmu disana.
Lalu aku meneliti setiap tempatku singgah, siapa tahu saja kamu terselip disana, entah bagaimana doaku ternyata dapat terkabulkan.

Dan aku setia memintamu pada pemilikMu..

Aku mencintaimu, bodoh..

Kenapa kamu tak bisa berakhir denganku saja ?
Kenapa takdir kita tak berpaut ?
Kenapa kita tak diciptakan untuk satu sama lain ?

Aku mencintaimu
Aku ingin bertemu denganmu
Tak mungkinkah kamu denganku ?
Kamulah segalaku. 

Tak bisakah semuanya direset kembali ? Lalu saat itu, aku berjanji bahwa aku akan bisa mengatakan langsung padamu bahwa aku mencintaimu.

# I Can't Stand This Anymore... :'(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.