Selasa, Januari 14, 2014

Because I..

Aku selalu...
Selalu...
Aku selalu bersyukur bertemu denganmu
Aku bisa berjuang sejauh ini berkat dirimu
Melihat wajahmu membuatku bersemangat
Dan mendengar suaramu membuatku terinspirasi
Tanpa ku sadari mataku selalu tertuju padamu
Saat kau bicara tentang penampilanku, itu membuat jantungku berdetak kencang
Saat aku berbicara banyak denganmu, itu membuatku ingin lebih berjuang
Jadi..
Terima kasih sudah membuatku ingin berjuang keras
Aku bisa berjuang keras sampai hari ini
Karena aku jatuh cinta padamu
[ Aoyama Nanami-Sakurasou no Pet na Kanojo Episode 22 ]

Source : Anime Sakurasou no Pet na Kanojo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.