Senin, Januari 13, 2014

Pandora Box

Ku pastikan aku sudah menyembunyikan rahasia-rahasia itu dalam kotak pandora di sudut terdalam dan terjauh hatiku
Rahasia tentang apa dan bagaimana kegelapan tak berujung ini bermula
Rahasia tentang titik awal dimana aku jatuh dan tak dapat benar-benar bangkit kembali
Rahasia menakutkan dan menyakitkan tentang kisahku bersama seluruh rasa tak tertanggungkan itu

Dan yang ku lakukan saat ini hanyalah menanti seseorang untuk datang dan bersedia sepenuh hati bersamaku membuka tutup kotak itu, lalu menanggung beban atas segala sesuatu yang keluar dari situ.
Karena aku sudah mencoba membukanya sendiri.
Namun, aku selalu terjatuh di pintu ruangan tempat kotak itu ku letakkan, dan setiap kalinya terjerembab, maka awan gelap di dalam sana semakin pekat dan tebal
Aku tak bisa bernafas
Jadi, aku berpura-pura melupakannya, mengabaikan bahwa kotak itu pernah ada disana.

Sampai datang orang itu.
Akankah ???

Source : Pinterest

# Mengejar Matahari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.