Selasa, Desember 03, 2013

Hallucination

Tak apa sih, jadi sedikit egois kalau kau merasa bahwa kaulah yang mngerjakan segala hal, kau mrasa bahwa dunialah yang mengitarimu.
Tapi smua ada batasnya, Jangan smpai keangkuhanmu melukai orang2 di sekelilingmu, terutama mereka yang mencintaimu.

( My Last Fb's Status )

Source : Pinterest

Ku pikir aku berhalusinasi, ada seseorang yang datang dan mengulurkan tangannya.

Sepertinya aku sudah terlalu lama berdiam dengan nyaman di palungku yang sunyi dan aman ini, hanya berteman dengan segala rupa yang bermonokrom, namun tetap saja pasif. Mungkin itulah sebabnya halusinasi ini muncul. Benarkah ini hanya sekedar khayalan ?

Lihat, sekarang dia masih menawarkan tangannya. Apakah ini kenyataan ? Bagaimana aku mengatakannya ya..Tak ada yang pernah tertarik datang kemari sebelumnya, tak peduli seberapa kuat aku memanggil. Lagipula, aku sudah menyerah melakukan hal bodoh seperti itu. Toh aku sama sekali tak pernah merasa kesepian. Tak ada yang salah untuk menjadi sendirian, mengandalkan kedua kaki untuk tegak menghadapi segalanya.

Kini, dia memanggil namaku dengan lirih. Itu berarti dia menyadari keberadaanku.

Ah, sepertinya palung kecil ini sudah bergeser dari tempat gelap. Hanya itu penjelasan satu-satunya. Tidak mungkin karenaku. Aku terlalu semu untuk dapat tertangkap mata, cahaya temaram yang jatuh bangun untuk dapat terus menyala. Jadi, bagaimana bisa ada makhluk berjiwa dan berakal tertarik memyambangi tempat ini ?

Oh, terserahlah. Aku tak terlalu peduli. Mungkin dia hanya tersesat dan salah jalan. Aku yakin ini hanya mimpi, bunga tidur belaka. Aku ingin memejamkan mata dan tertidur lagi. Bangunkan aku jika semua sudah kembali seperti biasa. Saat itu aku akan memindahkan palungku ke ceruk yang lebih dalam.

Source : Pinterest

# Nonton anime baru, Nodame Contabile. Lucu amat deh ini filmnya :D

2 komentar:

  1. waw. tentang halusinasi yah...???? mantap...

    BalasHapus
  2. tapi mimpi itu bisa jadi nyata loh jeng....

    BalasHapus

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.