Jumat, Desember 27, 2013

Alter Ego [ II ]

Singkirkan dulu lapisan-lapisan ego dan harga diri konyolmu itu.
Berhentilah berpura-pura bahagia, perhatikan dulu semua ucapanku ini
Apakah kamu merasa menyesal ? Adakah sesuatu yang membuatmu ingin kembali ke masa itu dan memperbaikinya lagi ?
Tergantung jawabanmu apa.
Setelah itu kita lihat apa yang dapat kita lakukan untuk memperbaikinya, membuat segalanya lebih bisa kamu terima.
Ingat ini, apapun yang terjadi di masa lalu, tak ada sedikitpun yang dapat dirubah di hari ini, ataupun di hari-hari setelahnya.
Tapi setidaknya, dengan mengetahui secara pasti perasaanmu yang sebenarnya, maka kita bisa menyusun pondasi-pondasi baru untuk menopang dirimu dan masa depan yang akan kamu lewati.
Tak apa, sekarang kita kembali ke titik nol. Mengulang segalanya, jangan pikirkan tentang waktu-waktu yang telah terlewatkan, orang-orang yang terabaikan karena obsesi sepihak dari masa kanak-kanakmu.
Percayalah, masih ada yang dapat dilakukan. Selama kamu masih ingin melanjutkan hidup, selama jiwamu masih terikat di ragamu, akan selalu ada hal yang patut diperjuangkan.
Oh iya, tak apa menangis. Bahkan, menangislah sekarang, yang lama. Keluarkan airmata sebanyak-banyaknya. Hanya saja, pastikan satu hal. Seberapapun sedih atau jatuhnya dirimu, jangan pernah menyerah untuk hidup dan mempercayai esok hari.

Source : Pinterest

# Don't Regret, Don't Look Back...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.