Senin, Desember 09, 2013

Not OK

I am not OK.

Aku ingin berteriak-teriak sampai pita suaraku meradang, ingin menangis sampai kelopak mataku tak dapat lagi membuka. Menjerit di heningnya malam, mengisi hampa, menjadi satu-satunya riuh yang dapat menembus dinding beku ini.

I am not OK.

Seharusnya cukup aku saja yang kacau, nanti juga aku akan bangkit kembali. I am a very strong girl. Tak ada yang bilang " Letakkan saja batu besar yang kau paksakan untuk sendirian memikulnya ". Ah, memangnya ada yang mengerti ? Aku tak dapat membahasakannya dengan baik, mengungkapkan dengan cara yang mudah dipahami oleh orang lain. 

I am not OK. 
And sometimes i need a help.

Source : Pinterest

# Mungkin..Aku hanya mencari cara untuk melarikan diri ? Mencari jalan untuk menyalurkan rasa frustasiku ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.