Selasa, Desember 10, 2013

Early To Bed

Kau tahu bahwa bukan salahmu bila kau hanya setengah terjaga hari ini. Semalam kau tidur lebih cepat, berharap bahwa dengan begitu pagimu akan sama seperti yang lainnya, ceria dan berwarna dengan semangat menyongsong sesuatu yang baru. Kau selalu berpikir bahwa itulah yang membuat waktumu selalu kelabu. Ketika gelap dan semua makhluk berada di tepi keabadian, menyerahkan diri dalam impian dan kemayaan. Pikiran dan hatimu malah siaga, waspada dengan setiap rencana, pengharapan, dan kalimat-kalimat kosong di genapnya sisi diammu. 

Kau sudah mencoba tidur, ingin berkumpul dengan mereka yang kau sayangi. Tapi kau tersentak di tengah malam gulita, ketakutan dan kesedihan menyelinap dengan diam dari setiap sel tubuhmu. 
Kau tak punya pilihan selain duduk dan menyadarkan diri, susah payah kembali ke kenyataan. Mimpi burukmu yang barusan masih tertinggal lekat di daya ingatmu. Kau gemetaran, duduk memeluk kedua lututmu. Ingin bahwa hari sudah berganti. 

Kau tahu, bahwa tidak ada satupun yang menjadi kesalahanmu..

Kau sudah mencoba untuk berpindah ke tempat terang.

Namun, sekali lagi. Itu bukan salahmu karena sepertinya malammu memang lebih panjang daripada yang lain.

Source :  Pinterest

# Dan aku akan selalu ada disana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.