Sabtu, Desember 14, 2013

Then..

Dan air mata tidak bisa berhenti mengalir
Setiap sendi gerakku lunglai
Kekuatan dan kehampaan bergantian datang dan pergi dengan cepat dalam diriku

Apakah aku sudah lebih kuat ?
Apakah aku mampu ?
Jalan di depanku menggelap. Satu-satunya cahayaku memilih menerangi dunia orang lain.
Aku tidak bisa lagi melihat apapun.

Aku bahkan tak tahu apa yang harus ku lakukan.
Segala yang ku impikan dan ku perjuangkan selama ini terasa hilang arti.
Tak ada artinya.
Karena tujuanku telah hilang dalam gelap.

Hal pertama yang ku lakukan, meremove pertemanan dengannya di jejaring sosial.
Aku berpikir, begitu aku mampu pergi, hal yang berikutnya ku lakukan adalah membuang semua catatan tentangnya.
Yang tak mungkin adalah melupakan.
Apakah mungkin aku bisa melupakan ?

Aku tak bisa melihat esok, tanggal 14 desember.
Ada apa besok ? Bagaimana aku menjalani hari-hari ke depan ?

JIKA INI MIMPI, TOLONG BANGUNKAN AKU SEGERA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.