Senin, November 25, 2013

You And My Tears

Source : Anime Sakurasou no Pet na Kanojo

Aku memutuskan !
Bahwa ketika mengingatmu, tak kan ada airmata yang mengalir.
Jika dahulu senyumanmu adalah keajaiban kecil yang dikirimkan Tuhan untuk menarikku dari ruang hampa, maka akan seperti itulah nilaimu untukku selamanya.
Sepertinya Tuhan belum mencabut namamu dari pusat asa yang memancangku tetap di bumi, sebuah kekuatan kecil namun terus berakar hingga getarnya masih terasa setelah begitu lama.

Aku memutuskan !
Bahwa kali lain airmata ini mengalir untukmu, maka itu adalah airmata bahagia.
Dan jika takdir kita tidak terpaut sampai sang Pemilik Kehidupan mengambil kembali apa yang jadi miliknya dari kita berdua, maka berarti aku tidak akan pernah lagi menangis untukmu.

Karena dapat mengenangmu saja adalah sebuah anugerah, bagaimana aku dengan kebodohan dan keanehanku mencoba begitu keras, tak kenal lelah untuk sekedar sapa atau kerlinganmu.
Dan bagaimana kau membalikkan badan untuk menyembunyikan tawamu dariku.

Source : Anime Red Data Girl

Pun di malam-malam sulit saat tak dapat memejamkan mata, memikirkan tentang bagaimana seharusnya cerita-cerita berakhir, dan rindu yang tak tertahan seakan meremas-remas di dada, memampatkan ruang menjadi kedap udara, memaksa mimpi berubah jadi kelabu. I will not cry !!!

Betapapun aku ingin melihatmu, ingin berbicara denganmu, ingin merangkum kekuatan hidup dari matamu, aku tidak akan menangis.
Aku akan berdoa. Karena saat ini, mendoakanmu adalah satu-satunya caraku untuk mencintaimu.

Karena mencintaimu itu begitu menyakitkan,
Namun anehnya juga sungguh membahagiakan.

Meski aku tak melihatmu, percayalah bahwa aku masih tetap menyukaimu, lho.

Source : Anime Kotonoha no Miwa ( Taman Harfiah )

# Because I believe that i can heal myself

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.