Jumat, November 08, 2013

Supergirl

Akhir-akhir ini keluargaku sedang ketiban rezeki. Kami jadi bisa membeli banyak perabotan rumah tangga dan keperluan belajar seperti mesin cuci, printer, dan lain-lain.

Di lain pihak, rencanaku banyak yang tak berjalan baik. Dosen waliku yang sebelumnya menjabat Wakil Dekan sehingga mudah ditemui di kampus dan punya ruangan sendiri, kemarin baru saja pergantian jabatan. Sekarang tempatnya entah dimana, saat ku minta nomor handphone dan alamat rumahnya pada anaknya yang kebetulan seangkatan denganku, anaknya tidak memberikan dengan alasan kalau hanya mau acc judul, ayahnya tak menerima di rumah. Jadwal mengajarnya dosen itu pun jarang. Dan waktuku semakin sempit. Kurang lebih tiga bulan lagi semester tujuh berakhir. Padahal targetku selesai semester tujuh, selesai juga ujian proposalku. Lebih dari separuh temanku sudah mulai konsultasi pertama dan kedua dengan dosen pembimbing masing-masing. Aku ? Acc judul sama dosen wali aja belum. Padahal habis dari dosen wali masih harus minta acc dari dua dosen lagi, terus urus SK Pembimbing. Kenapa jalanku begini sulit ? Belum KKN, ujian komprehensif, judul juga belum beres.

Mana gara-gara ini, moodku bener-bener buruk. Selalu buruk. 

Jangan nangis, jangan nangis, supergirl. You must Be Strong To Through This Way.. :/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.