Minggu, November 17, 2013

New Comer ( III )

God, can you just kill me please ?
How i supposed to choose one from this mountain of treasure ?



Lagi-lagi saya ke toko buku. Dan...kyaa..!! Raknya penuh banget. Banyak entry baru, padahal seminggu lalu rak-raknya sepi men.


Coba..coba, mana yang harus dipilih ? Mana yang beruntung [ aciyaaaaa.... ] dapat menggaet hati saya lalu saya bawa pulang ?? Parah ah. XD.

Antara saya dan toko buku itu punya hubungan cinta-benci. Saya selalu terobsesi kesana, sekali membawa pulang sebuah buku, pasti saya jadi kecanduan. Iya, saya orang yang kecanduan beli buku. Sekarang saya belum punya penghasilan sendiri, jadi belum bisa memuaskan hasrat nista ini. :D. Kalau sudah punya pekerjaan nanti, entahlah apa yang akan saya lakukan di toko buku. Mungkin saya akan kalap sampai-sampai managernya perlu memanggil keamanan untuk menenangkan saya.
Saya benciiiiii sekali karena...yaah, karena harus memilih satu diantara ratusan judul buku yang semuanya bikin saya pingsan penasaran.

Ah, saya benci hidup di kota ini. Saya mau tinggal di kota besar saja, dimana sering ada obral buku. Betapa saya iri dan dengki membaca blog-blog buku milik member BBI ( Blog Buku Indonesia ). Mereka sering cerita tentang obral buku. Dimana dengan uang RP 10.000 saja, sudah bisa membawa pulang setidaknya stau buku terjemahan. DI kota saya ? Boro-boro men. Komik yang ga terjual dan udah menghuni rak selama tujuh turunan pun harganya tetep dinaikin, sama rata dengan yang baru, Rp 18.500. Ah, sakit hati rasanya.


Daan...Saya tidak berhasil lagi membawa pulang buku seri Heather Wells dan Jessica Lynn Darling satu pun. Sebal. Saya lebih tergoda dengan buku lain yang lebih murah, genrenya fantasi remaja, daaaannn....tidak berseri. Huuu,,, Nggak kuat iman ternyata. Mudah-mudahan awal bulan, saat dompet saya agak tebelan dikit, saya bisa bawa pulang satu per satu buku-buku itu ke rumah. Aaaahh. 

Inilah buku yang berhasil menggoda saya :

Source : Here

Lupakan, saya bukan tertarik dengan deretan penghargaan yang berhasil digaet oleh buku ini. Saya pilih karena genrenya adalah genre kesukaan saya. Judulnya Lips Touch Three Times dan pengarangnya Laini Taylor. Inilah sinopsis di belakang buku : 

Seorang gadis ditaksir oleh pemuda yang sangat menarik di sekolah, yang mungkin akan mengantarkannya ke dalam kematian. Seorang gadis lainnya tumbuh tanpa pernah bicara akibat kutukan yang penuh dendam. Dan seorang gadis ketiga mengetahui bahwa hidupnya dikelilingi oleh makhluk-makhluk mengerikan.
TIGA GADIS..TIGA CIUMAN..TIGA CINTA YANG MENAKJUBKAN..

Btw,  menurut saya sampulnya agak mengerikan. Kalau diliat sekilas pas gelap-gelap, bikin muncul imaginasi aneh-aneh.

Last, saya juga baru sadar kalau ini juga terbitannya Ufuk Publishing House. 

Source : Pinterest

# Bahagianya hidup. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.