Kamis, November 07, 2013

Personality Disorder..

Jadi, yang diatas itu adalah hasil tes kejiwaan online saya untuk mendeteksi apakah seseorang punya potensi untuk mengidap gangguan kepribadian. Catat, kepribadian, bukan kejiwaan.

Parah banget ya saya ? Level paling rendah adalah moderate, padahal harusnya low. Apakah saya perlu berkunjung ke psikiater ? 

Lho, ngapain kok percaya banget sih. Itu kan cuma semacam kuis-kuis online yang kebanyakan hasilnya nggak sesuai. Ah, belum tahu sih. Saya ini sudah lama sadar bahwa ada kemugkinan saya mengidap bipolar disorder, gangguan kepribadian yang ditandai dengan naik turunnya mood seseorang secara ekstrim. Dan kebetulan, kemarin saya sedang mengalaminya. Sebenarnya, kambuhnya tidak setip hari sih, tapi lumayan sering terutama kalau dari pagi sudah ada hal yang merusak mood saya. Mungkin karena pengaruh itu sih, makanya hasil tes diatas mengerikan sekali. Mungkin kalau hari-hari biasa dimana mood saya normal, tidak akan setinggi itu, ya.

Sepuluh jenis gangguan kepribadian diatas adalah yang paling umum ditemukan. Mau penjelasannya ? Baca sendiri, ya. Ini linknya. Click Here !

Mau nyoba ngetes diri sendiri juga ? Click Here Too !. Tapi tesnya pake bahasa inggris, lo.
Happy Thursday !

Source : Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.