Rabu, November 13, 2013

I Desperately Want To Live !

Source : Pinterest

Ketika kematian terlihat tak begitu buruk. Gagak hitam bertengger di sepanjang jalan kelam yang ku lewati. Seakan memanggil nyawaku tuk kembali ke tempat segalanya bermuara. Hamparan kerikil hilang di bawah kakiku, dan aku terjatuh ke dalam dimensi hampa. Terjun bebas, ku lipat kedua tanganku ke dada, ku pejamkan mata. Dan hal-hal sepele yang semula begitu mengganggu, melintas pelan menjawil kesadaran. Aku sungguh muak dan takut dengan perjalananku. Di atas sana mentari masih bersinar tak peduli. Aku terus meluncur dengan cepat. Tujuan yang pasti, dasar jurang yang begitu jauh di bawah. Lagu perpisahan mendengung di tangkup pendengaranku, wajah-wajah bahagia mencekikku dengan suara tawa.

Aku ingin hidup.

Ku rentangkan tangan untuk menggapai kekuatan tersembunyi dalam hatiku. Ternyata aku tak begitu peduli tentang bagaimana takdirku mengalir. Hal-hal yang menyakitkan, saat-saat yang berat, dan amarah seperti besi panas yang memampatkan rongga pernafasanku. Aku masih tak begitu memahami, namun ku buka kelopak mata dan terangnya kenyataan seketika menghantam kematian jiwaku. Gagak itu bergegas pergi seolah dipecut seseorang. Dan kedua tungkaiku masih berdiri di tempat sebelumnya. Diantara pekikan kendaraan dan lalu lalang orang yang melintas di haribaanku. Inilah hidup, seberapapun aku coba mengerti, pada akhirnya aku hanya dapat termangu dengan bayangan keputusasaan mengelilingi diriku. Namun aku tetap ingin hidup.

Aku mati-matian ingin hidup.

Source : Pinterest

 # Current Mood : Plain
    Current Song : Hataraku Maou Sama's Soundtrack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.