Selasa, November 12, 2013

Today..

Akhirnya ketemu juga sama dosen waliku. Ada beberapa perubahan dalan struktur kalimat judulku. Apalah, yang penting tandatangan beliau sudah tercetak di form pengajuan judulku. 

Hari ini rasanya sangat beraaat sekali. Sebenarnya sudah beberapa hari, perkara judul itu sih. tapi hari ini tuh paling parah. Aku meletakkan semua harapan dan obsesiku di hari ini, sampai rasanya mau gila saking berharapnya supaya ketemu dosen waliku. Lihat kan ? Masalah seperti ini saja yang masih tergolong " normal " buat orang lain, sanggup untuk membuatku hampir gila. Beneran. Hampir gila.

Bisa membayangkan rasanya ada besi panas yang ditusukkan ke dalam otakmu dan di saat bersamaan hatimu diremas sekuat-kuatnya oleh tangan bertenaga besar tak tampak ? Seperti itulah yang aku rasakan tadi siang. Beberapa anggota lembagaku menjadi saksi betapa terlihat kacaunya aku hari ini. Begitu ada teman yang bilang " Eh, dosen walimu tadi masuk ke ruang ujian lho. Tungguin aja sini, bentar lagi juga ke luar,", Langsung beban 1000 kuintalku terangkat lebih dari separuh. Kepalaku mendingin, hatiku teredam, dan syarafku selamat kali ini. Begitu sudah ditandatangani, seluruh tubuhku rasanya ringan, seperti tidak pernah terjadi apapun. Dan lima menit kemudian ? Aku sudah duduk di atas sepeda motor untuk pulang sambil memikirkan cerita novel baru dan juga rancangan penelitianku. Bener-bener gila deh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.