Selasa, November 12, 2013

Cells

Menunggu dosen wali ( lagi ). Entah dimana rimbanya beliau. Hal kecil seperti ini saja sudah cukup membuat moodku terjun bebas ga karuan. Akibatnya, jadi males mau ngerjain apapun apalagi yang berhubungan dengan ini. Dari dulu aku benci berurusan yang melibatkan dengan orang lain. Beri aku 100 soal akuntansi yang sulit, beri aku setumpuk pekerjaan yang harus diselesaikan dua malam tanpa tidur. Asal jangan suruh aku mengejar-ngejar orang lain atas suatu persoalan. Jangan. Aku nggak bisa. Aku nggak punya cukup kesabaran dan energi untuk menyelesaikannya.


# Anaknya bilang Ayahnya akan ke kampus hari ini. Setiap sel tubuhku berdoa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.