Senin, September 02, 2013

Walking Forward

Hari ini hari pertama kuliah, setelah libur lebih dari dua bulan lamanya.
Kangen ih.
Sayangnya, mulai hari ini aku juga udah resmi jadi  mahasiswi semester tujuh. Sudah tidak ada mata kuliah yang harus diprogram. Aku memprogram proposal dan satu mata kuliah semester lima yang memang belum ku program waktu itu. Tentu saja aku menjalani mata kuliah itu bersama junior yang angkatannya setahun dibawahku.
Aku rindu menjalani kuliah bersama teman-teman seangkatanku.

Sehari-hari, aku memang bukan termasuk orang yang senang bersosialisasi, aku hanya berhubungan dengan teman-teman seperlunya aja. Namun, tak bisa dipungkiri kalau teman-teman seangkatanku kemarin memang seru-seru, baik-baik, dan punya sifat yang beragam.

Saat awal masuk semester enam dulu, aku sudah menyadari kalau semester itu adalah semester terakhirku menjalani kuliah bersama teman-teman seangkatanku. Maka, dari hari pertama semester enam, aku mulai menikmatinya. Presentasi, kerja kelompok, begadang mengerjakan tugas, belajar untuk kuis, dan lain-lain. Aku juga mulai mengakrabkan diri dengan beberapa orang. Hasilnya, di akhir semester enam aku cukup bisa merasakan bahwa aku adalah bagian dari mereka.

Seperti inilah, Perasaan saat kamu mulai nyaman dan menikmati suatu hal namun semuanya harus berakhir. Semua ada waktunya. Ada saatnya, jika kamu memaksakan suatu hal untuk terus berjalan tanpa mempedulikan masa, maka semua jadi tak begitu berarti lagi. Kamu jadi bisa melabelinya sebagai " kenangan manis " dalam ingatanmu, karena semua momen itu berharga dan menyenangkan, singkat namun berkesan. Dengan begitu, kamu bisa belajar untuk bersyukur dan menikmati setiap kejadian dalam hidupmu.

LIFE MUST GO ON, Right ?????


Sebagian Teman-Teman Akuntansi 2010 Ak2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.