Senin, September 30, 2013

Hermione Granger Wanna Be...

Aduh, hampir saja saya lupa memposting ini. Padahal saya sudah berencana mengikuti give away yang diadakan oleh pemilik blog ini sejak pertengahan September lalu. Namun, karena masih sibuk menyusun kata-katanya, saya malah lupa kalau hari ini sudah tanggal 30 september. :D

Jadi, temanya Give Away kali ini adalah " khayalanku ". Permintaannya adalah untuk menceritakan tentang khayalan masing-masing, baik itu khayalan logis maupun yang tidak sama sekali. Wah, asyik nih. Yang namanya berkhayal kan mudah sekali.

Jadi, karena saya suka membaca buku, maka hal yang sering saya khayalkan adalah bagaimana rasanya menjadi tokoh utama dalam sebuah buku. Pasti tahu Hermione Granger dari seri novel Harry Potter karangan J.K Rowling, kan ? Tujuh novel itu adalah novel terfavoritku dan belum ada novel yang bisa ngalahin sampai sekarang, lho. # Curhat.

Hermione Granger ini kan ceritanya cewek paling pinter seangkatannya. Udah gitu aku suka sifatnya yang tegas, cuek, nggak mau kalah, selalu ingin tahu, rela berkorban, dan lain-lain meskipun kekurangannya adalah nggak pandai dalam hal-hal ala cewek seperti masak dan dandan, agak kurang sabaran, dan sedikit perfeksionis . Aku ngebayangin gimana asyiknya jadi dia, udah hidup di dunia sihir, eh, paling pinter pula. Terus dia orangnya kuat dan berani mengambil resiko demi teman-temannya.


Source : Google Images, With Keyword : Hermione Granger


Bagian ceritanya dia yang paling aku suka tuh pas buku ketiga yang judulnya Harry Potter dan Tawanan Azkaban. Di seri itu diceritakan bahwa di Hogwarts Hermione mengambil semua mata pelajaran yang ditawarkan. Karena tidak mungkin untuk mengikuti semua pelajaran yang jamnya bertabrakan, maka Wakil Kepala Sekolahnya meminjaminya alat bernama Pembalik Waktu untuk membuatnya bisa kembali ke masa lalu supaya Hermione bisa mengikuti semua pelajarannya. Meski pada akhir cerita dia mengembalikannya, sih. Katanya dia stress dan nggak sanggup lagi menjalani tahun segila itu. Hahaha. Dasar. Andai saya yang saat itu jadi dia, nggak bakal saya kembalikan, tuh. Akan saya gunakan untuk kembali ke saat-saat ujian supaya saya sudah tahu soal apa yang akan keluar.LOL.

Source : Google Images, With Keyword : Hermione Granger

Saya suka tipe cewek model Hermione itu. Menurut saya, seorang cewek itu tak perlu pintar berdandan untuk menonjolkan kecantikannya. Tapi otaklah yang harus diisi dan digunakan supaya kecantikan seorang cewek itu terpancar keluar. # Ceilee bahasanya... :D


 “ Khayalan ini diikutsertakan dalam Giveaway Khayalanku oleh Cah Kesesi Ayutea "

2 komentar:

  1. berkunjung dulu Mak... sudah tercatat sebagai peserta yaa :D

    BalasHapus
  2. Salah satu yang ga rela dalam seri Harpot adalah mengapa Hermione malah sama Ron *kalau boleh protes, hihi

    BalasHapus

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.