Rabu, September 25, 2013

Inside

Saya ini tidak seperti kalian. 
Saya tak pandai bersosialisasi atau berteman dengan orang lain. I just dragging people in my life if i think i need them.

Karena itu, saya tidak bisa mengandalkan orang lain untuk membuat perasaan saya jadi lebih baik.
Juga saya tidak bisa mengharapkan orang lain untuk membantu ataupun meringankan pekerjaan saya.
Dari dulu, saya selalu seperti ini. Senang melakukan segala hal sendirian.
Jadi, saya harus mensetting diri saya sendiri untuk menghandle segala hal,
Termasuk menghibur, memotivasi, menguatkan, meyakinkan, dan memutuskan hal-hal penting dalam hidup saya.

Salah satu cara saya melogikakan kehidupan adalah dengan menulis. 
Membahasakan perasaan-perasaan saya, dan dengan begitu rongga dada saya bisa terasa sedikit meluas.
Jadi, tolonglah.. Jangan ganggu dunia saya ini..

Source : Pinterest

1 komentar:

  1. Tidak bermaksud mengganggu sih, tapi dengan bercerita disini, bukankah itu artinya kamu sudah memberi ruang pada orang lain untuk mendengarkanmu? Ku kira itu adalah salah satu bentuk gangguan. Gangguan yang cukup menyenangkan pastinya :)

    BalasHapus

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.