Selasa, September 17, 2013

*_*

A [ cowok ] dan B [ cewek ], pada suatu sore yang tenang di perpustakaan kota..


A : Hei, ada yang selalu membuatku penasaran
B : Mmm..hmmm
A : Kita ini sepasang kekasih, kan ?
B : Pertanyaan aneh. Tentu saja.
A : Apakah kau mencintaiku ?
B : Apa aku perlu menjawab satu lagi pertanyaan bodohmu itu ?
A : Jawablah..
B : Tentu aku mencintaimu. Kau pikir kenapa aku masih bersamamu saat ini ?
A : Kalau begitu, menikahlah denganku.
B : ( tertawa ) Apa ini ? Kau habis memakan sesuatu yang aneh ?
A : Aku serius. Menikahlah denganku.
B : Aku tak bisa.
A : Katamu tadi kau mencintaiku
B : Ya. Aku mencintaimu. Tapi aku tak bisa menikah denganmu.
A : Kenapa ?
B : Ada...beberapa hal.
A : Apa itu ?
B : Kau tak kan mengerti meski ku jelaskan.
A : Kalau begitu jelaskanlah.
B : Maaf. Aku tak bisa
A : Kau tak mencintaiku.
B : Tolong jangan mengambil kesimpulan yang salah. Kau tahu aku tak suka menjelaskan sesuatu yang tidak       penting.
A : Kalau begitu aku tak penting untukmu ?
B : Diamlah. Kau tahu aku mencintaimu, jangan membahas hal-hal remeh seperti ini.


Chopya Chopadil [ nama samaran ], 22 tahun
Menggalau karena jeleknya jaringan internet yang mengakibatkan dua postingan yang sudah ditulis lenyap sebelum bisa tersimpan karena gagal loading. *_*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.