Rabu, September 04, 2013

A Dream Gadget

Akhir-akhir ini kumat lagi nih penyakit males nulisku. Nggak mood mau ngetik satu katapun juga. Aku emang sering banget kayak gitu. Sekalinya mood nulis, sehari bisa posting sampe 2-3 tulisan di blog. Kalo lagi males, sampe berbulan-bulan juga bisa hiatus.

Akhir bulan ini adalah deadline pengiriman lomba menulis novel teen Diva Press Group. Aku tahu pengumumannya dari awal bulan Agustus lalu. Aku pengen ikut, mencoba salah satu sub genre yang ditawarkan disana, Religi. Awalnya, aku berniat mulai menuliskan novelnya di awal September ini, dan sisa bulan Agustus ku gunakan untuk menumpuk idenya. Sudah ada beberapa ide untuk novel ini yang muncul di pikiran, namun rasanya malaaaaaaassss sekali mengetikkannya di Ms.Word. Buatku, mengetik itu pekerjaan yang membutuhkan mood yang bagus. Kalau untuk tugas kuliah sehari-hari, meski nggak mood tetap ku kerjakan karena itu suatu keharusan. Kalau untuk ini, aduuhh...Padahal setiap harinya waktuku dominan ku habiskan di depan layar laptop.

Nggak cuma ngetik di laptop, kalau udah nggak mood, ngebales sms maupun comment-comment di social media pun nggak bakal ku lakuin.

Melihat diriku yang kayak gini, dari dulu punya impian, impian bahwa suatu saat akan ada gadget yang bisa mengetikkan ucapan-ucapan kita menjadi tulisan dengan benar. Jadi, nggak perlu repot lagi menekan tombol per tombol dalam keyboard tau pad. Kita cukup mengatakan apa yang ingin kita tulis, dan gadget itu dapat langsung menuliskannya secara benar. Kalau teknologi sekarang kayaknya baru bisa saling mengirim pesan suara, ya ? Hahaha. Siapa tahu beberapa tahun lagi aku yang akan menciptakan gadget impian seperti itu. LOL. :D





# Sendirian di sekretariat LPM, sambil download anime-anime...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.