Kamis, September 12, 2013

MayaMaia...[ Come To Meeeeee,,,, ]

Waah….Mbak Annesya bikin give away nih.

Hadiahnya novel MayaMaia yang baru terbit + tandatangan pengarangnya. Cara ngikutinnya nggak terlalu sulit, yaitu harus buat alasan kenapa kamu pengen baca novel keduanya mbak Annesya.

Kalau aku punya tiga alasan kenapa aku pengen membaca dan memiliki seutuhnya novel MayaMaia :


Alasan pertama dan yang paling utama adalah karena gratiisss… Yupz, sebagai orang Akuntansi sejati, memang nggak bisa ngelewatin kesempatan-kesempatan gratisan kayak gini. Apalagi seorang pecinta buku kayak aku. Terlebih, di kota tempat tinggalku yang nggak begitu besar, toku bukunya pun nggak lengkap. Jadi, hampir nggak mungkin bisa beli buku yang kita incar, apalagi pake tandatangan asli penulisnya.


Aku ini pembaca setia blog mbak Annesya lho. Hihihi. Sekalian numpang promo gitu ceritanya. Jadi ceritanya, dari blogwalking itu aku tertarik tentang beberapa postingannya mbak Annesya yang banyak berisi humor yang… gimana ya, ngejelasinnya.. humor yang getir, mungkin. Apa sih istilahnya, Satire kali, ya ? Aduh, aku sampe googling nih buat nyari tuh istilah. :D. Maksudnya, kadang tuh kan postingannya mbak Annesya ada yang sedikit-sedikit ‘dark’ gitu, yang membuat yang baca jadi ikut terhanyut ( Uhuukk… ), tapi di sela-sela tulisannya diselipin humor ( aneh ? ) yang bikin pembacanya jadi ketawa nggak jelas. Setidaknya buat aku lah. :D


Jadi, novel MayaMaia tuh kan genrenya komedi romantis. Nah, aku penasaran banget apakah di novel itu juga diselipin humor yang kayak gitu, atau humor ringan, atau humor-humor lain yang aku nggak tahu namanya.. Itu alasan nomor duanya.


Alasan ketiga adalah aku lagi berusaha menumbuhkan minatku pada novel remaja Indonesia. Soalnya, aku nggak terlalu suka sama teenlit-teenlit terbitan dalam negeri, jadi nggak pernah beli satupun. Pilihan bacaanku hanya novel-novel terjemahan yang ( menurutku ) alur ceritanya lebih kompleks dan ngena. Makanya aku berharap novel MayaMaia itu bisa jadi novel teenlit lokal pertama yang aku punya. Dan kalo abis bacanya ternyata aku suka, mungkin anggaran bukuku mulai bulan depan bisa sedikit dialihkan ke hasil karya anak negeri. Bersejarah banget kan, kedengarannya ? Kalo ngeliat dari gaya nulis Mbak Annesya di blognya, kayaknya bakalan cocok sama aku. ( Modus banget ).




Sekian alesan-alesan nggak jelas dari aku. Jadikanlah aku orang yang beruntung di GiveAway pertamaku ini ya Alloooooh…….. :D

4 komentar:

  1. namamu artinya apa? Panjang bner :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hei copya, banyak penulis teenlit lokal yg berkualitas lho skrg. sudah coba buku karyanya Orizuka? itu bagus lho. eh kok aku malah mempromosikan buku penulis lain di saat lg ngadain giveaway novelku -__-"

      Hapus
    2. Blum mbak, cuma aku tahunya ada satu novelnya yg dijdikan film,,
      Klo mo nyri juga di kotaku sini tokbuknya kurg lngkap sih :'(

      Hapus
  2. Ahahaha... Sorry sorry..
    Itu cuma nama Lucu-lucuan kok,,
    Shofia aja namanya.. ;)

    BalasHapus

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.