Senin, September 09, 2013

Chemistry...


Aku orang yang tak pandai bersosialisasi..

Terutama kepada orang yang sudah dikenal. Aneh, ya ? Iya. justru sama orang yang belum dikenal aku agak gampang nyambungin pembicaraan. Mungkin karena kami sama-sama tidak tahu menahu tentang diri lawan bicara.

Aku nggak tahu gimana caranya mencairkan suasana, aku takut orang-orang berpikiran aneh tentang aku.
Makanya aku paling nggak suka kalo jalan cuma berdua sama orang yang cuma sekedar saling tahu aja.
Soalnya, itu nggak nyaman. Sambil berjalan dan berbicara, aku harus terus memutar otak untuk mencari topik pembicaraan lain.
Karena kalau tiba-tiba jadi diam dan hening dengan suasana canggung, rasanya awkward banget.
Tiba-tiba jadi panik sendiri dan salting bingung mau ngapain sambil cepet-cepet ngerogoh hape buat dimainin.
Lebih panik lagi kalo temen itu berjenis kelamin laki-laki.

Tapi, nggak juga sih. Memang aku sulit merasa nyaman dengan kebanyakan orang.
Namun, bukan berarti nggak ada. Beberapa orang bisa ku tangani dengan baik, ada beberapa cowok dan cewek.
Ada yang memang sudah akrab denganku. Ada juga yang tidak namun hatiku merasa nyaman.
Tidak khawatir harus membicarakan hal apa. Mereka bicara dan mendengarkan, begitupun aku. Jika sudah selesai, ya sudah.

Mungkin ini memang hanya soal chemistry diantara manusia.


Source Of All Pictures : Pinterest

# Mati lampu lagiiiii.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.