Jumat, Agustus 15, 2014

All I Want

Source : Pinterest

Di saat-saat terburuk, aku sering heran sendiri mengapa aku masih dapat bertahan.
Dan aku berjalan di muka dunia laiknya tidak terjadi apa-apa
Walau agak sulit, sering hampir gagal.
Saat aku merasa tidak tahan dengan sakit yang menggeliat-geliat di dalam dadaku
Di dalam otakku
Di sekujur tubuhku

Ketika aku tersenyum pada orang lain, padahal dalam diriku setengah mati mencaci dengan semua sumpah serapah yang ku tahu
Dan aku berdiri di tempatku biasanya berada, memproklamirkan kalimat-kalimat baik tentang hidup, harapan, kekuatan, kepercayaan, masa depan, dll
Sementara seluruh diriku sekarat, menginginkan untuk jadi tak pernah ada.
Dan aku sering heran betapa kuatnya ternyata aku ini.
Mati-tapi entah mengapa tetap hidup.

Aku hanya berharap bahwa aku akan terus cukup kuat melewati  jalan ini
Sehingga aku dapat mencapai fase tertinggi, tempat terpuji yang jarang dicapai orang lain
Yaitu fase dimana aku dapat melindungi orang-orang lain dari rasa sakit yang sama 
Karena aku tahu betapa dingin dan mengerikannya tempat gelap yang ku pijak
Aku tidak mau mereka mengalami hal yang sama, khususnya orang-orang yang ku kasihi.
Ketika aku tidak peduli lagi bahwa perlindunganku akan semakin melukaiku
Karena mereka tidak tahu, tidak mengerti, tidak memahami apa yang coba ku jauhkan dari mereka
Dan aku terlalu letih untuk menjelaskan apa-apa yang tak akan mereka percaya, hal-hal buruk yang biasanya hanya ada di film, terlalu jauh untuk jadi nyata.
Ketika yang ku inginkan hanyalah melihat mereka menjalani hidup yang lurus dan baik
Tumbuh dengan wajar
Memiliki pengalaman-pengalaman yang biasa
Dan menjadi manusia utuh dengan jiwa dan raga yang murni
Yang akhirnya membuat mereka bahagia dengan mudah
Jauh dari mimpi buruk, bekas luka, kepahitan, dan ketakutan yang tak berujung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.