Senin, Februari 10, 2014

Superchick - Crawl [ Carry Me Through ]

Source : Pinterest

How long will this take?
How much can I go through?
My heart, my soul aches
I don't know what to do
I bend but don't break
And somehow I'll get through
'cause I have you

Berapa lama lagi ini akan terjadi ?
Berapa banyak lagi yang dapat ku lalui ?
Hati dan jiwaku sakit karena merindu
Aku tak tahu apa yang harus diperbuat
Aku berbelok namun tidak patah
Dan entah bagaimana aku akan dapat melewatinya
Karena aku memilikimu

And if I have to crawl
Will you crawl too
I stumble and I fall
Carry me through 
The wonder of it all 
Is you
See me through

Dan jika aku harus merangkak
Akankah kau merangkak juga ?

Aku tersandung dan terjatuh

Angkatlah aku
Hal paling menakjubkan dari semua itu 
Adalah Engkau
Melihatku melaluinya

Oh Lord, where are you?
Do not forget me here
I cry in silence 
Can you not see my tears?
When all have left me
And hope has disappeared
You find me here

Oh, Tuhan, Dimana Engkau ?

Jangan lupakan aku disini

Aku menangis dalam kebisuan
Tak dapatkah kau melihat air mataku ?
Saat semua telah tinggalkanku
Dan harapan telah hilang
Kau menemukanku disini

And when I have to crawl
Will you crawl too
I stumble and I fall
Carry me through 
The wonder of it all 
Is you
See me through

Dan jika aku harus merangkak
Akankah kau merangkak juga ?

Aku Tersandung dan terjatuh

Angkatlah aku
Hal paling menakjubkan dari semua itu 
Adalah Engkau
Melihatku melaluinya

When everything I was is lost
I have forgot where you have not
When I am lost you have not lost me

Ketika seluruh diriku menghilang
Aku sudah melupakan apa yang tak kau lupakan
Saat aku hilang kau tak kehilanganku

You have not lost me

Kau tak kehilanganku

And if I have to crawl
Will you crawl too
I stumble and I fall
Carry me through 
The wonder of it all 
Is you
See me through

Dan jika aku harus merangkak
Akankah kau merangkak juga ?

Aku tersandung dan terjatuh

Angkatlah aku
Hal paling menakjubkan dari semua itu 
Adalah Engkau
Melihatku melaluinya

Aku lagi suka ma band ini. Info dari Wiki bilang kalau band ini berasal dari Chicago dan terbentuk di tahun 1999. Busyet, jadul abis ya.. Awalnya aku tahu lagunya pas searching-searching di Youtube tentang video-video Bipolar Disorder & Borderline Personality Disorder. Ada satu video yang menjadikan salah satu lagu Superchick yang lain, yaitu yang judulnya Stand In The Rain, sebagai backsoundnya. Karena bagus, aku akhirnya nyari video-video yang lain dan....hampir semuanya aku suka. Jadi, aku download beberapa. 

Source : Here

Masih menurut Wiki, aliran musik Superchick adalah Christian Rock dan Pop Punk. Nggak begitu ngeh juga apa maksudnya. Cuma kalau dari namanya sih, Christian Rock itu semacam musik rock yang lagu-lagunya khusus ditujukan kepada Tuhan, atau istilahnya rohani gitu lah. Yang paling jelas ya lagu di atas itu. 

Menurut analisisku sih, lagu itu tentang bagaimana seorang hamba bicara kepada Tuhannya untuk memohon pertolongan atas cobaan-cobaan hidup. 

Dalam keseharian, terkadang seseorang terlalu sibuk dengan diri dan urusannya, sehingga pada akhirnya, ia mendapati bahwa tak ada yang tersisa untuknya di ujung hari. Seseorang itu mulai lelah berjuang dan melewati cobaan dan ujian hidup dari Tuhan. Pada akhirnya, semuanya akan kembali kepadaNya, tempatnya segala permintaan dan pertolongan.

Suka banget denger lagu ini kalo lagi down, musiknya mellow banget deh. Kayak musik-musik jadul gitu, tapi sumpah enak banget. 

Menurut info Wiki, setelah mengalami hiatus dari tahun 2010, pada tahun 2013 Band ini secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memasuki " Closing Chapter ". Ya, semacam bubar gitu deh, soalnya masing-masing udah punya kesibukan sendiri, dan setiap personil harus menulis cerita baru dalam hidupnya, kata salah satu personelnya.

Hmm..Aku sih orangnya nggak fanatik ama band tertentu. Asal yang lagunya ngena dengan aku, ya suka aja. Kadang ada band-band tertentu yang hampir semua lagunya jadi favoritku, kayak Secondhand Serenade, Evanescence, dan Simple Plan. Tapi tetep aja yang aku tahu tentang mereka ya cuma nama band sama judul-judul lagunya. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.