Sabtu, Februari 22, 2014

Open Up The Curtain

Pada akhirnya, semua hanyalah tentang bagaimana kita berkompromi dengan kehidupan.

Source : Pinterest

Bagi seorang yang mengaku antisosial, berusaha menghindari segala bentuk sosialisasi dan hubungan yang tak begitu dibutuhkan, ada saatnya perlu membuka tirai dunia kecil itu. 

Matahari dunia luar begitu hangat dan terik, Wangi tanahnya begitu khas. Bau udara, hujan, laut. Lanskap langit, lautan, dan perbukitan. Semuanya nyata. 

Dunia kecil yang biasa kau diami disinari oleh impian dan obsesimu. Sekali-sekali, tak apa merasakan kenyataan. Karena inilah penghantarmu ketika dilahirkan.

Aku penasaran, apakah semuanya masih akan terasa semenyenangkan ini bila aku tidak pernah memutuskan untuk berpindah dari dunia nyata ??

# Salam Dari Dunia Paralel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.