Rabu, Oktober 09, 2013

The Normal Me..

Source : Pinterest

Hari ini saya bersemangat sekali dan saya tahu penyebabnya, yaitu karena jaringan wi-fi di kampus yang sudah hampir tiga minggu nggak jalan karena kabelnya putus, hari ini mulai lancar lagi. Meskipun kecepatannya belum begitu normal, sih. Tapi, dengan begitu nafas hidup saya nyambung lagi. He..he..he..


Mau bukti ? Dari tadi maghrib saya konsentrasi membuat SK Kepanitiaan & Kepengurusan baru lembaga kampus yang mana saya jadi sekretarisnya. Habis itu ngutak-ngatik judul proposal [ rencananya insya alloh mau saya konsultasikan perdana ke dosen wali kamis besok lusa. Mudah-mudahan lancar dan barokah. Amiiinnn...]. Terus buka-buka jurnal-jurnal akuntansi nasional untuk nyari penelitian terdahulu dan bikin pemetaannya. Sekarang saya nge-blog. Semangat sekali, kan ?


Inilah diri saya yang normal, yang paling saya sukai. Saat saya terlihat duduk tenang mengikuti suatu kegiatan, namun dalam kepala sangat sibuk menyusun rencana untuk lebih dari tiga hal yang berbeda. Ha ? Iya, contohnya saat saya kelihatan duduk tenang selama dua jam menyimak kuliah dosen, ketahuilah bahwa pikiran dan sebagian nyawa saya tidak disitu. Saya menyusun kalimat demi kalimat untuk novel saya, memikirkan tentang metode-metode efektif yang kira-kira dapat membantu saya mengajar murid-murid TPA tempat saya mengabdi, membongkar dan memasang kata-kata dalam berbagai judul proposal. impian masa depan, hal yang saya ingin posting dalam blog saya malam nanti, anime-anime baru yang kira-kira seru, dan banyak hal lainnya. Dari luar saya kelihatan tenang dan konsentrasi kuliah banget, padahal mah nggak. :D

This is the normal me.. Mudah-mudahan saya bisa seterusnya bersemangat, full energi, dan banjir ide seperti saya yang biasanya, seperti sekarang ini. Karena, diri saya yang seperti ini selalu membuat saya jadi orang yang sedikit ceria, positif, baik, dan saya merasa dapat melangkah kemanapun, menjadi apapun yang saya mau di masa depan..

Source : Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.