Jumat, Oktober 18, 2013

Nostalgic Pain...


Bohong kalau aku bilang aku tidak ingin kembali ke hari-hari itu,
Bohong kalau aku bilang bahwa aku merasa lebih baik saat ini..

Apa sih yang berbeda ? Waktu dan tempat, orang-orang yang dengan mereka ku bagi masaku. Ku bagi umurku.
Semua masih sama. Waktu itu aku punya mimpi yang tinggi, saat ini juga. Apakah aku sudah lebih dekat ? Mungkin iya, karena aku sudah merasa menapakkan jemari kakiku selangkah ke depan.

Dulu aku menangis dan tersakiti, sekarang juga. Dulu sendirian, sekarang masih sama saja.
Dulu aku bahagia dan penuh harapan, sekarang aku juga bisa bahagia, berharap, bahkan lebih kuat lagi.

Masih masalah yang sama, jurang gelap yang sama. Hanya sudut pandangku yang berputar. Posisi yang lebih baik, ketetapan hati. Dan....Aku lebih memahami tempatku di dunia, dan bagaimana dunia menempatkanku..
Masih begitu banyak kehidupan menungguku di depan. Aku sebenarnya ingin melarikan diri ke ceruk sunyi bernama masa lalu.
Ah, tentu saja tak akan bisa. Lihat, aku bahkan menerima dengan lapang dada semua hal yang terlewatkan, kesakitan dari hari-hari yang telah berlalu, dan......

Aku hidup.........

Source Of Both Pictures : Pinterest

# Current Song : Again Performed By YUI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.