Senin, Oktober 21, 2013

Last Grade

Ah, facebookku isinya sudah penuh dengan curhatan dan saling comment antara temen-temen kuliah yang seangkatan dengan saya. Ada yang udah daftar ujian komprehensif, ada yang udah dapet dosen pembimbing, ada yang udah konsultasi judul sama dosen wali. Aku kapan, ya ? Jadi males buka fb, lihat progress temen-temen yang udah lancar banget gitu kayaknya. Duhm kok malah jatuh mental gini, sih ? Bukannya malah harus lebih termotivasi untuk menyusul bahkan melampaui mereka, ya kan ? Tahu, ah. Dari awal semester ini, rasanya tuh udah maleees banget kuliah. Satu mata kuliah yang ku ambil pun kayak ogah-ogahan ngejalaninnya. Mata kuliah lain, proposal, malah belum ada bayangan. 

Dari lebaran idul fitri, aku rajin banget ke kampus. Malah ngalahin rajinku waktu masih full mata kuliah. Soalnya aku lagi membangun ulang lembagaku. Ini kayak alesan aja, yah.. Sebenarnya sih, aku males banget tuh mikirin judulku. Bukannya nggak ada ide. Aku ngerasa lembagaku yang sekarang ini nyamaaaaaannn banget ku tinggali. Beneran. Aku jadi makin males ngurusin judul deh. Malesnya tuh karena harus minta tanda-tangan sana-sini, iya kalo yang dicari udah stay aja di tempat, tinggal dihampirin. Ini mah ada yang ke luar kota, ada yang sibuk nggak jelas, ih.. Kok aku jadi tukang ngeluh gini, sih ? Padahal belum ngelakuin apa-apa coba. Semua itu kan persoalan klasik yang harus dihadapi setiap mahasiswa yang sudah tingkat akhir.

Dulu pas masih aktif kuliah dan sering denger-denger cerita masalah syndrom males yang menjangkiti mahasiswa tingkat akhir, aku mikir " Ah, aku nggak bakalan kayak gitu, kok. Selain yakin sama kemampuanku, aku kan juga pengen cepetan lulus," Ternyata ? Aku udah mulai kena syndrom itu. Aduh, nggak mau, ah. Aku nggak mau kelamaan di kampus. Nggak mau. 

Ya Alloh, bantu aku dong. Bantu aku memperbaiki mood dan semangatku ini. Toloooonnggg bangeettt,,,


Source : Here

# The Holiday Was Over. Come Set The Mood And Activity Back To The Normal Before On...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.