Minggu, Agustus 11, 2013

Home

Hanya berniat baik, selalu hanya ingin berbuat baik pada mereka.
Tapi, pasti selalu hanya seperti ini balasannya.
Hahaha [ Tertawa getir ]..
Apa lagi yang bisa ku lakukan ? Ku pikir aku sudah melakukan semua hal sesuai kemampuanku.
Ternyata itu tak cukup. Di sini, tempat yang seharusnya jadi tempatku bernaung, semua itu tak ada harganya.

Tak ada yang bisa diperbaiki. Tak satupun lagi.
Biarkan saja semua berjalan mengikuti waktu. Hal-hal yang menyakitkan dan menyedihkan, harapan dan kebohongan, tak mungkin lagi menengok ke belakang. Masa lalu tak mungkin berubah, namun masa depan masih bisa ditulis kembali sesuai keinginan.

Aku disalahkan dan dipojokkan atas semua ketidakberesan, permintaan dan ceritaku diabaikan seperti tak pernah ada.

Pada akhirnya, sepertinya aku masih harus mencari banyak hal. Terutama, tempat yang bisa jadi rumahku yang sebenarnya. Tempat yang dengan bangga ke sebut " Rumah " kepada dunia. Tempatku beristirahat, tempatku pulang.
Tempat orang-orang yang ku panggil " keluarga " menyambutku dengan tawa. Disana, di sisi mereka, topengku ku tanggalkan, bentengku ku runtuhkan, kelemahanku ku tampakkan..






Source Of All Pictures : Google Images


Aku sangat berharap, semoga aku dapat menemukannya sebelum aku memasuki rumah Tuhan yang abadi..


# It's because you're crying, it's because you're lonely. You're right. That's being human. Those tears i cried. In time. It's so beautiful. [ My song, ost Angel Beats ! Performed By Marina ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.