Kamis, Desember 11, 2014

Book Hangover

Udah lama nggak baca buku fiksi yang bagus, tapi kemaren pas main ke toko buku dapet tiga buku dan salah satunya ternyata punya cerita yang dramatik dan cukup berbobot, syukurlah. Baru bulan sekarang ini punya timbunan buku yang belum dibaca dari bulan lalu. Abis kayaknya cerita-ceritanya ringan-ringan dan pasaran banget sih, padahal sekarang lagi pengen baca yang berat-berat.

Buku itu judulnya The Book Club. Aku udah naksir sih dari pas liat promonya di toko buku online langgananku, cuma belum sampe kepikir mo beli. Eh, kok ternyata malah ada di toku buku sini. Ya udahlah beli aja. 

Aku nggak mau review buku itu disini, nanti bakal ku tulis di postingan lain [ Walaaah..kapan?]. Ceritanya berat, soalnya tentang kehidupan lima orang wanita paruh baya dengan segala masalah mereka. Perasaanku mendung banget pas baca tuh novel di halaman-halaman pertamanya. Saking menariknya, pas baca aku terhanyut sampe-sampe bikin prinsip pribadi :
  1. Aku bakalan hati-hati banget milih pasangan hidupku kelak
  2. Aku bakalan pikir-pikir banget tentang keputusan punya anak, nggak sembarang bikin-bikin aja.
  3. Aku HARUS jadi wanita karir yang punya penghasilan sendiri selamanya.
  4. Aku bakal terus hidup bersama buku-buku
  5. Aku HARUS punya rumah pohon kelak
Huehehehe....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.