Jumat, Mei 09, 2014

God

Posisi sosial yang ku sandang mengharapkanku sebagai orang nomor satu yang seharusnya paling dekat dengan Tuhan.
Aku bukan orang suci. Bukan pula orang alim. Tapi terlalu sering dalam hidup aku merasakan kehadiranNya di sampingku, menjagaku, mengajakku tertawa, dan menguatkanku. Seberapa banyak aku membuat kesalahan, pada akhirnya aku selalu bisa menjumpaiNya lagi.

Tapi, sudah lama sejak aku terakhir kali merasakanNya.
Terakhir aku merasa Dia begitu dekat adalah lebih dari dua bulan lalu, saat sedang mengurus berkas KKN. Begitu lekat, seakan-akan berada di hadapanku.

Kini..
Entah mengapa aku tak bisa merasai itu lagi.
Apakah Engkau lupa padaku, Tuhan ?
Apakah kesalahanku begitu berat ?
Apakah Engkau telah meninggalkanku juga seperti orang lain ?

I NEED YOU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.