Sabtu, Mei 10, 2014

Aku tidak seperti itu..

Source : Pinterest

Aku bukannya sok misterius
Sok sibuk
Sok keren
Apalagi sok cantik

Aku kurang suka bersosialisasi
Kurang suka basa-basi, bicara ngalor ngidul
Jejaring sosial yang ku punya pun hanya ku jadikan tempatku mempublikasikan tulisan dan mengarsipkan hari-hariku

Aku tidak suka nongkrong nggak jelas
Wira wiri nggak ada tujuan
Curhat ke sembarang orang

Aku adalah orang yang biasa disebut " Kuper "

Aku selalu sibuk dengan diriku sendiri
Dengan pikiran, khayalan, impian, dan rencana-rencanaku
Dengan buku-buku, anime-anime, film-film, musik, dan duniaku 

Aku nggak sok pintar kok

Kalau ada perlu, datang saja ke pojokanku
Jawil aku, 
Pasti akan ku tanggapi dngan sebaik mungkin

Mungkin aku nggak secemerlang orang lain
Tapi ku pastikan aku akan tulus menyambut siapapun yang tersenyum padaku..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.