Minggu, April 21, 2013

The Colors Of You



 Senyumanmu selalu menjatuhkanku ke dalam perasaan-perasaan asing yang tak dapat ku selami

Aku benci ketegaran palsumu

Namun aku juga mencintai kekuatan di dalamnya
Ketahuilah,,,akulah yang paling mengerti kesepianmu,

Kesakitanmu..

Dan semua rasa takutmu

Jadi, Meski aku hanyalah seseorang yang seperti ini.
Datanglah padaku, dan akan ku bantu kau menanggung semua beban itu.


Itu kalimat pembuka dari ( draft ) novel perdanaku. ( Rencana ) judulnya sih " The Colors Of You - Warna-Warnamu "

Intinya sih ini adalah kisah cinta yang gelap. Kisah cinta yang ( mungkin ) agak klise. Dua orang manusia berusaha mengalahkan kegelapan dan kesakitan yang dibawa dari masa lalu. Yang berbeda, jika Darin, tokoh utama cowoknya berusaha menyembuhkan dirinya dengan cinta, Kana, sang tokoh utama cewek, menolak cinta mati-matian. 

Aku suka sekali kisah cinta yang seperti itu. Yang rumit, penuh air mata, penuh sakit. Semua hal yang bisa dan selalu  kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Love is not only about the happines tears which flow in it. Mungkin, lebih banyak air mata yang mengalir karena rasa sakit daripada bahagia. 

Oh ya, ada yang suka baca novel cinta ? Kasih tahu cerita cinta yang seperti apa yang jadi favorit kalian. Yang sederhana ( Which means, yang seperti cowok-paling-keren-satu-sekolahan-suka-ma-cewek-paling-kuper ), yang edukatif ( berlatar belakang pendidikan ), yang domestik ( kental dengan budaya, biasanya kisah cinta yang tbertentangan dengan adat istiadat setempat ). Or, yang kayak aku ? A dark love story
Terus, apa aja sih yang harus ada dalam sebuah cerita ( dalam hal ini, novel ) yang bisa bikin kalian menilai kalau cerita ( novel ) itu bagus ???

Share, ya.....

 ( Anime Tonari No Kaibutsu-kun )

4 komentar:

  1. aduh... mba.. ane ga terlalu suka baca novel... tapi.. ane pas baca novel 5 menara ane suka banget mba...
    jadi.. ane ga terlalu paham.... tentang itu jadi mungkin sejenisnya 5 menara gtu....mba :)
    cuma itu yang ane bisa share...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kayak aku mas, kurang suka baca novel

      Hapus
  2. rencana judulnya udah bikin penasaran kayanya bakal seru dan membumi nih cerita novelnya, semoga laris manis dan cetak ulang yah.
    salam sehat selalu dari desa

    BalasHapus
  3. Wah jadi pengen baca nih novelnya.

    Salam kenal

    BalasHapus

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.