Sabtu, Januari 12, 2013

Saturday Night...

Assalamualaikum......
Oyasumi nasai...
Good night..

Jumpa lagi, pemirsa...
Kali ini tepat malam minggu. Suatu malam dari tujuh malam yang penuh dengan kebahagiaan sekaligus kegalauan. Bahagia bagi yang punya seseorang buat diajak jalan menikmati masa muda.  Galau bagi yang tetep ditemani game dan tugas kuliah seperti malam-malam biasanya karna ga ada yang mo diajak keluar. :D

Jangan sedih, saudara-saudara. Sesungguhnya kamu ga sendirian. Wakakaka...
Riset dari pakar perjombloan mengatakan, wall & time line seluruh akun jejaring sosial menjadi 40% lebih rame pada malem minggu dibandingkan dengan malem2 lain. Hahaha...

Nah, pada malam minggu yang ceria ini, saya ingin sedikit berbagi mengenai kegalauan saya. Iya, ga seperti malam minggu2 sebelumnya, malam minggu kali ini ternyata virus galau yang sering dibicarakan orang itu berhasil menemukan saya. Sehingga membuat saya berpikir untuk gantung diri aja di monas #Abaikan

Dan....yang tega-teganya membuat sedih  hati seorang cewek baik hati unyu2 kayak saya malam ini adalah..........
Jeng...jeng...jeng...
PLN...
Iya,,, PLN...
Perusahaan Listrik Negara..

Mana yang paling hebat menurut anda??
Sumber : Om Google


Kok bisa ?? Iya,, Coz PLN yang terhormat itu hari ini melakukan pemadaman listrik di daerah tempat tinggal saya. Ga nanggung2 lagi.. Dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore..
Bayangin, saudara2.. Betapa kecewanya hati seorang yang teman setianya adalah laptop seperti saya. Berkat pemadaman itu, terpaksa satu hari saya berpisah dengan lepi saya. Tuh kan, jahat banget ??? Memisahkan dua orang ( ???? ) sahabat sejati... Selain itu jadwal BW & update status saya jadi terganggu..

Yang lebih parah, rencana nyuci baju  yang udah tertunda sekian lama ( lebih baik saya tidak kasih tau berapa lama, membuka aib sendiri soalnya ) terpaksa ditunda lagi hari ini. Padahal mulai besok saya harus ikut suatu kegiatan full selama satu minggu.. PLN jahaaatt....

Udah gitu, pas adzan maghrib sempet dipadamin lagi selama hampir satu jam. Duh,, rasanya pengen banget punya tongkat sihir buat meng"cruciatus"kan PLN. Saking merananya, selesai  sholat maghrib saya berdoa sekhusyuk-khusyuknya memintakan ampun kepada Tuhan atas dosa2 PLN yang telah menggalaukan hati banyak orang. Dan alhamdulillah,, setelah berdoa yang membuat saya hampir meneteskan airmata, BYARRR...Lampu pun menyala,, Saya langsung koprol dan teriak WOWWWWW..... sekenceng-kencengnya di halaman mesjid..

Yah,,, Di kota saya ini, Palu, memang masih sering terjadi pemadaman listrik. Sebagai salah satu anggota masyarakat yang ga pernah telat bayar rekening listrik tiap tanggal 20, saya merasa dirugikan !!! Uuhhh...

Coba aja, perusahaan listrik itu banyaknya kayak perusahaan shampo. Ga puas ama merek satu perusahaan, pindah ke perusahaan lain. Jadi, Ga seenaknya memperlakukan konsumen kayak gini. Monopolistik emang merugikan banget buat konsumen.

Yah,, sekian curhatan galau saya, pemirsa-pemirsa. Maaf atas keluh kesah saya ini. Maklum masa muda #Apa hubungan???. Di akhir postingan ini saya ingin menitipkan pesan lewat teman-teman yang punya anggota keluarga yang kerja di PLN, tolong bilang supaya banyak-banyak istigfar buat menebus dosa-dosanya. Juga mohon jangan ada pemadaman-pemadaman lagi. Amiiiinnn.....


31 komentar:

  1. wah kota palu yak tempat elu idup... kalo pengen jarang pemadaman dikota gua aja, Tuban jawa timur :D

    BalasHapus
  2. Iya,, NamaNy aja di jawa..Ga pernah kena mati lampu..
    beda dgn Qt2 yg hidup terutama di daerah timnur Indonesia...
    Hikssss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. be kreatif dong, contohnya bikin energi listrik bersumber kentut gitu :P

      Hapus
  3. nyuci bajunya tertunda sebulan ya?
    wah kasian, di palu sering pemadaman listrik

    BalasHapus
  4. 9 pagi sampe 5 sore? mantab deh :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. 9 pagi.
      Kembali ke zaman batu saat manusia belum mengenal listrik :D

      Hapus
  5. Energi dari gas kan udah ada (Gas kan kata lain dari kentut). Hehehhehe

    salam kenal. Smoga g padam lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gas kentut udah abis dimanfaatin buat nyalain kompor gas,
      MakaNy ga nyisa buat listrik

      Hapus
  6. weleehhhh itu koprol di mesjidnya berapa orang sekaligus..?!?! ajak ajak atuh :p

    BalasHapus
  7. headernya lucu, jadi pengen nonton anime :)

    mati lampu memang menyebalkan, btw namanya udah ganti deh bukan mati lampu tapi hemat listrik *pukpuk

    BalasHapus
  8. kadang PLN emang ngeselin. tiba-tiba listrik mati tanpa pemberitahuan sebelunya.mana lama pula-,-"

    BalasHapus
  9. bisa jadi dipadamkan krn ada proyek apa gituu,, ato ada kemacetan apaa gitu,, positiff tingkingg lahh mbakk,, hhehheee,, *sok bijak,, tabok*

    BalasHapus
  10. kasian, turut berduka cita :)

    kasian, bawa aja cuciannya ke PLN, terus minta dicuciin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian mnta ngejemurin, nyetrikain, ngelipatin juga..
      PlN atw laundry ?

      Hapus
  11. pln nya bener bener nggak nanggung nanggung ...

    BalasHapus
  12. PLN kadang bisa juga PHP-in ya ..

    masih suka matiin listrik seenaknya sendiri, gimana klo bikin sendiri pembangkit listrik tenaga dalam???
    gue cuma usul kok, maksudnya kaya apa juga gue gak tau ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh jg ideNy..
      Sumber tenagaNy pake cakra ?
      #Kbnyakan nnton kartun

      Hapus
  13. *merasa senasib* aku juga aku jugaa aku jugaaaa :O

    BalasHapus
  14. kita pernah merasakan kegalauan yang sama kak.. dulu saya curhatnya bulan juni, taon 2012, sekaligus menampung curhatan temen.. bisa dibaca di http://www.dhzblog.com/2012/06/pln-kenapa-oh-kenapa.html kalo mau hehe

    BalasHapus
  15. menyakitkan banget emang yang namanya pemadaman..palagi yang sering pelukan sama yang berhubungan dengan listrik

    BalasHapus
  16. Waduh mudah-mudahan aja pemadam listriknya udahan, kasihan kamunya nanti gak bisa ngeblog.. :D

    BalasHapus
  17. Hahaha lengkap banget galau mlm mnggu nya ya, hmm masih ad jg pmadaman slama itu, gk enak pastinya, apalgi bgis seorg blogger dtmbh lg jomblo, nsib mblo.

    BalasHapus
  18. wah gue juga biasa ngalamanin kek gitu. makassar akhir2 ini sering di PHP-in sama PLN wkwkw akibatnya jadwal pacaran sama laptop-pun kadang terganggu hihii
    pukpuk deh buat kita :')

    BalasHapus

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.