Minggu, Januari 27, 2013

I Will Always Definitely Be All Right


Source : Google Images


Ya Tuhan..
Sakitnya mengerikan.
Kehampaannya menyesakkan.
Lagi-lagi aku cuma bisa terbaring memeluk diri sendiri.

Apakah aku akan menghilang karna rasa sakit ini ?
Aku benci mereka.
Benci sekali.
Uhh..
Kenapa hanya orang-orang seperti ini yang selalu ada di sekitarku ?
Pengkhianat.
Ini ga adil. Aku ga mau.


Source : Google Images


Memangnya siapa yang butuh mereka ?
Suatu saat nanti, di kesempatan pertama.
Akan langsung ku tendang mereka dari hidupku.
Akan ku cari orang-orangku sendiri.
Yang baik, yang nerima aku apa adanya.
Yang mau menggenggam tanganku.
Yang selalu ada untukku.

Sampai saat itu, aku akan kuat.
Akan ku hadapi orang-orang ga berguna ini.
Akan ku hadapi kesakitannya.
Coz i've my invincible spell 
" I'LL ALWAYS DEFINITELY BE ALL RIGHT "

Dan sampai saat ini,
Aku masih baik-baik saja kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.