Kamis, April 24, 2014

The Flower Of Sleep

Mimpi bertemu jodoh mungkin adalah salah satu dari sedikit mimpi paling absurd yang pernah ku alami. Dan firasat sesudahnyalah yang paling membuatku terpana. Tahu kan kalau firasatku ini merupakan salah satu senjataku ? Sesuatu yang kuat yang sering menyelamatkan dan menuntunku ? Nah.. firasatku ini sungguh kuat. Lucu, ya ?

Source : Mangafox's Facebook

Sialan. Dan orang yang masuk yang menjadi objek mimpiku itu adalah orang yang baru dua kali ku temui.

Sial.

Dan ku akui aku agak tersanjung dengan cara orang itu menatap dan memperlakukanku selama dua kesempatan itu.

Sial.

Lagipula dia termasuk tipe favoritku.

Sial.

Sial.

Aku selalu punya perasaan bahwa jodohku berada di seberang lautan. Karena..aku tidak bisa merasakan sedikitpun firasat itu di tempatku berpijak. 

Aku selalu ingin orang yang bersamaku itu…tidak pernah berubah sinar matanya kala melihatku. Tidak seperti orang lain yang kebanyakan melihatku dengan pandangan kasihan, aneh, lucu, marah, merendahkan, atau bahkan berpura-pura aku tak ada. Aku ingin orang yang akan bersamaku..melihatku seperti apa adanya diriku, menganggapku berharga, tidak akan berubah caranya menatapku walau kabut apapun sedang melewati hati dan harinya. 

Hanya seperti itu.

Namun sungguh sulit luar biasa.

Jadi, tak perlu heran jika aku sering bertanya…Adakah seseorang untukku ?

Atau kali ini hanya cukup jadi bunga tidur saja untukku ??

Source : Pinterest


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.