Rabu, Juli 17, 2013

The Only Star

Bukan aku yang pertama kali  menamainya " Bintang ".
Tapi, teman(?) sekelasku selama 2 tahun di SMA.
Berbeda denganku, temanku yang itu aktif & percaya diri dalam hal cinta, plus banyak pendukungnya.
Aku?
Dari sudut pandangnya, ( mungkin ) hanyalah cewek pengganggu yang tiba-tiba datang mengusik impiannya.
Memang sih, dia sudah menyukai Bintang dari kelas 1.
Namun aku yang serius, dan dia hanya sekedar bermain-main belaka.
Dia menjatuhkanku sebisanya. Tanpa perasaan menceritakan dia & Bintang ( menurut versinya ) saat aku ada di di dekatnya.
Yah, aku juga punya cerita tentangku & Bintang, yang lebih bertahan lama dibandingkan dengannya.
Yang menyedihkan, pada akhirnya aku juga memanggilnya " Bintang "
Bintang,,
Bintang,,
Bintang,,
Bintang,,
Bintang,,
Bintang terbang jauh....

Stardust

Star-Studded

Monochrome Star


 Childhood Star


Cookie Star


Stargirl


Star (????)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.