Rabu, Oktober 22, 2014

Fall

Source : Pinterest

Semakin lama aku semakin tidak bisa menahannya
Rasanya seperti menyimpan bom waktu aktif di dalam diriku, siap meledak kapan saja.
Aku sudah tak mampu.
Aku lelah dan letih.
Aku tidak mau membawa-bawa ini lagi.
Tak lama lagi, aku pasti akan mencari cara lain untuk mengalihkan rasa sakit ini.
Aku ingin terbebas dan terselamatkan.

Memangnya apa salahku sampai harus mengalami semua itu?
Aku tidak jahat
Bahkan aku tak mampu membunuh binatang sekecil apapun
Bahkan aku merasa kasihan pada benda-benda elektronik yang sering bekerja nonstop.

Aku hanya bertemu dengan nasib buruk di tempat buruk di waktu yang terlalu cepat.
Dan aku tidak bisa melakukan apa-apa mengenai itu.
Jadi apakah akan tetap jadi salahku bila aku memilih menyerah saja??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.