Sabtu, Maret 01, 2014

And Today

Akhirnya bertemu dengan teman-teman seposko. 3 orang perempuan & 4 laki-laki. Aku sendiri dari Fakultas Ekonomi, 2 orang dari Fak. Hukum, dan yang 4 orang dari FISIP. 

Source : Pinterest

Sebelum ditunjuk jadi bendahara posko, aku langsung saja mengajukan diri sebagai sekretaris. Wakakaka. Pas giliran pemilhan bendahara, baru deh pada protes " Kau kan orang Ekonomi, harusnya kau yang cocok."

Hahaha, Malas soalnya pegang duitnya orang. Apalagi pemegang uang itu juga biasanya yang paling ribet karena sekalian belanja kebutuhan. Kalo sekretaris kan tinggal catat-catat & bikin surat. Gampang, lah. 

Info dari dosen pembimbingnya, mahasiswa-mahasiwa yang ditempatkan di Banggai akan berangkat hari Selasa jam 7 malam. Rencana sampai di Banggai tanggal 6 malam. Wadoh. Harus persiapan fisik nih supaya kuat duduk berjam-jam di bis.

Untunglah berangkatnya masih minggu depan. Kemarin dapet info sesat kalau yang dapat di Banggai akan berangkat malam senin. Matilah diriku kalau benar begitu. Soalnya, aku punya rencana persiapan 2 hari. Hari ini, untuk membuat catatan-catatan.Termasuk silabus dan rencana bahan ajar untuk caberawit & pra remaja di kelasku. Dan yang paling penting, LPJ Sekretaris Umum untuk Mubes LPM tanggal 8 atau 9 karena sudah pasti aku tak bisa menghadirinya dan file-file surat serta yang lainnya untuk Sekretaris Umum selanjutnya. Lalu hari minggu barulah aku mulai persiapan perlengkapan. Melengkapi peralatan dan pakaian, mencuci, dan menata kopor serta yang lainnya dan hari senin pagi berangkat.

Itu rencana awal.

Baguslah kalau ditunda. Tapi berdampak juga pada semakin lama ditarik dari lokasi. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.