Selasa, Desember 04, 2012

KAMU & KEAJAIBAN KECILMU : PART 1-THE FIRST MEETING


Hei,kamu yang aku suka banget..

8 juni 2007, Tanah Lot Bali, Rembang Petang.

Inget sesuatu tentang itu ?


Enggak ?? Emang wajar, karena kamu emang nggak belum seharusnya tau ini.

Aku Cuma mau bilang

Kalau aku suka kamu sejak saat itu

Kamu yang berdiri di sampingku,

Tersenyum pada laut, di matamu memantul ombak yang berpecah

Waktu itu, aku sedang patah hati. Menyendiri. Sengaja menjauh dari lingkaran tawa girang teman-teman kita.
Rasanya ingin menenggelamkan diri. Lenyap di tempat seindah itu, sepertinya bukan masalah.

Tapi, tiba-tiba kamu ada. Begitu saja. Muncul di sampingku.

Warna senja memantul di rambutmu. Gemuruh ombak tanah lot meruah di kakimu. Kakiku. Kaki kita.
Siapa orang ini ? kenapa dia tersenyum pada laut ? kenapa dia tampak begitu teduh ? sejak kapan dia sedekat ini di sisiku ? ‘ Pikirku

Kesanmu begitu kuat. Mengalihkan hampaku. Kamu mengisi kekosongan itu. Kamu membuatku terbangun.
Sore itu. Tempat itu. Hari itu. Aku menemukan keajaiban.

Kamu mungkin ga tahu. Betapa kamu berarti untukku.



Kamu percaya takdir ? Mulai sekarang seharusnya percaya.

Karena sejak saat itu aku juga percaya pada takdir.

Kenapa tidak ? Tuhan memunculkanmu untukku.

Sebelumnya kau tak ada, tiba-tiba kau sudah mengisi semua ruang-ruangku.

Bukankah itu sudah cukup sebagai alasanku ?

Nb. Kalo kamu masih belum percaya juga, nanti akan ku ceritakan lagi, bagaimana keajaiban-keajaibanmu mengisi hariku. Ingin dengar ? Psstt….Jangan bilang siapa-siapa dulu ya..




38 komentar:

  1. Tanah Lot...??? Pernah ke Bali kah>??

    BalasHapus
    Balasan

    1. Iya, Pernah sekali kesana waktu study tour ke bali pas SMA..
      Tnah lot itu pantai paling indah yg pernah aku liat, mungkin karena kesanaNy pas sunset atau mungkin juga karena ada knanganNy,,
      Hahaha..

      Hapus
    2. Hahaha,,, iya betul sekali, tak jauh dari sini, :D

      Hapus

    3. Bneran ga jauh ??
      Ahh,,Enak ya jdi org Bali..Bisa jalan2 trus..
      Dulu aku pngin sekali kuliah di Bali biar bisa ngerasain jdi org sana bentar..:D

      Hapus
  2. aih..

    kenapa harus terpenggal sebuah cerita apik ini..

    BalasHapus
    Balasan

    1. Hahaha,, kpan2 dismbung lagi..
      Mudah2an di dunia nyata juga bisa tersambung lagi,,8)

      Hapus
  3. jadi sekarang masih tetep jomblo kan ??? :P

    BalasHapus
    Balasan

    1. Dlu pernah nyoba move on, jalin hubungan dgn org lain,,
      Tpi rasaNy ad sesuatu yg salah,, akhirNy harus selesai
      Jadi skarang tetep jo2ba deh..Jomblo2 bahagia..
      #Eh..Ini istilah jaman dulu, ya??? :D

      Hapus
  4. Kamu tinggal dimana?
    Aku tinggal di Bali loh :) bagus ya tanah lot itu :)

    Kalo orang luar bali studytournya ke bali ya
    kalo aku waktu itu ke pulau jawa :)
    *gak nanya*

    BalasHapus
    Balasan

    1. Aku tinggal di sulawesi. dulu pas sma di jawa mkaNy bisa study tour ke Bali.

      Iya, tanah lot itu bagus banget. aku paling suka ombak and sunsetNy..
      Mudah2an bisa ke sana lagi ahh,,

      Hapus
  5. good post...

    kunjungan gan

    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  6. di bali? .. hehehehe

    aaaah sudah cari yang baru ja , ndang jadian juga :p

    BalasHapus
    Balasan

    1. Persoalan hati tidak semudah itu mbak..

      #CIaahh..Gubrak.Dikeroyok Massa..:O

      Hapus
  7. Tulisannya berhasil bikin saya senyum senyum sendiri. Sukak deh. Ditunggu lanjutannya yaa,. saya ingin tau, dan saya janji gak akan bilang siapa-siapa. Hihi...

    Anyway, salam kenal yaaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan

    1. Ya..Berhubung ini kisah cinta yg ( SpertiNy ) satu pihak,,
      Kpan2 akan saya lnjutkan. Tentu sja dngan interpretasi sya sndiri.
      Tpi janji bneran loh ga bkal bilang siapa2...:)

      Hapus
  8. ditempat yang indah ketemu sama seseorang yang indah pula. Lengkap.

    jadi penasaran gimana kelanjutannya?

    BalasHapus
    Balasan

    1. Iya,,Kyak ftv bnget ya..
      Klo pnasaran bnget bisa diliat lnjutanNy di S**V
      Wkwkwk...

      Hapus
  9. sini ke bali lagi. kali aja dapet penggantinya haha :D
    captchanya di ilangin donk :D
    susah banget mau komen hehee
    caranya
    dashboard > setelan > pos dan komentar > moderasi komentar pilih tidak pernah, dan tampilkan verifikasi kata pilih tidak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya gitu sih..:D
      Iya, bang..Udah ku reset ulang.
      Makasih bnyak atas masukannya. aku belum bgitu ngerti soal kyak ginian..

      Hapus
  10. kaya judul lagunya ada band niih :)
    kalo gue selalu percaya kalo tuhan udah ngasih kebetulan dalam hidup gue yang sebenernya udah direncanain :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha..Iya.
      Judul lagu kayaknya itu.
      Iya,,Saya juga begitu, percaya bahwa Hidup kita sudah ada yg mengatur,
      Termasuk soal dengan siap kita bertemu..:)

      Hapus
  11. wahh jago banget bikin puisinya,,pengalaman pribadi yah itu :p hmmm cinta bisa dateng di depan mata tanpa diduga2 n macem2 cara datengnya hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,,Makasih..
      Ini memang berdasrkan pengalaman pribadi.:D

      Hapus
  12. postinganku hari ini juga ttg tema ini. kita jodoh deh kayakny6a. hehehe

    BalasHapus
  13. jadi pengen ke bali aja la..hihiikk mana tau bisa ketemu takdir di sana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,,Smoga kita cpet ketemu takdirnya d t4 dan suasana yg indah ya..
      Mna tau kita ketemu jodoh di Bali sama2..
      Hahahaha..

      Hapus
  14. iya..iyaa...aku gak blg sama siapa2 kok..ckup kita dan tuhan saja yg tau...#eeh??(kok jdi mlh jwab sndri ya??)hehe

    BalasHapus
  15. Setiap orang pasti udah ada pasangannya. Entah itu kapan ketemunya. Ya keren aja gitu kalo ketemu sama pasangan di tempat yang keren kayak tanah lot

    BalasHapus
  16. yah kok bersambung sih ceritanya?????


    kunjungan pertama yaa???
    salam kenal dulu yaa .. :D sudah di follow juga lhoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,,Kapan2 disambung lagi..

      Makasih followNya..

      Hapus
  17. Echm,,
    penghuni bali datang,,
    Buat gue itu ya kak .. :D
    Gue masih ingat ituu kookk.. -____-
    hehe,,

    Dalem banget bahasanya,, @_@

    BalasHapus
  18. Semoga dia yang lo maksud akan sadar, kalau ternyta lo telah mengagumi dia sejak lama :))

    Kalau jodoh tak lari kemana,.
    Hehehe

    BalasHapus
  19. "Warna senja memantul di rambutmu. Gemuruh ombak tanah lot meruah di kakimu. Kakiku. Kaki kita."

    sebagian besar penulis puisi, mesti mengambil kata-kata ini "senja, ombak dan laut"

    dan setiap saya tanya makna yg tersirat beda, katanya senja itu adalah penantian terakhir, ada juga menunggun kematian ada juga yang cinta sejati... tapi kalo menurut kamu apa?

    BalasHapus
  20. keren,,
    kata-katanya ringan,, enak dibaca,, gak muluk2.. feelnya dapet.. salut dehh sm kamu,,^^

    BalasHapus

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.