Minggu, Februari 13, 2011

Kata orang, jika begitu menginginkan pasti akan bertemu.. kalau begitu, harus dengan cara apalagi aQ menginginkan kehadiranmu di sisiQ??
Kau tahu, sebelum aQ mengenalmu, 2 tahun lalu.. seorang temanQ mengibaratkanmu sebagai " bintang terbang jauh ". Dan sekarangpun, aQ begitu merasa seperti itu..Kau jauh..Tak akan pernah bisa Q gapai, walau bagaimanapun usahaQ..
aQ mencemburui segala tentang kehidupanmu, dalam derajat tertinggi frustasiQ, Mengapa kau tak bercela?? Dari dulu aQ hanya seorang gadis bodoh tak bernama diatap dunia, dan bayanganmu dalam pencarianQ menegaskan padaQ tentang apa yang ingin Q cari...
Sudahkah Q katakan padamu bahwa aQ mengagumimu?? Yang tak pernah Q akui adalah.. langkahmu adalah pedomanQ,,aQ bisa mengenal begitu banyak orang hebat..menjelajah lebih dari separuh negeri,menggapai mimpi-mimpi yang sebelumnya begitu mustahil untukQ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is virtual world. Tapi, inilah tempat yang justru membuat diri kita bisa sejenak melepaskan topeng-topeng dan jubah kepalsuan di dunia nyata. So, this is the real me, yang tak pernah ku tunjukkan kepada kenyataanku. Mari saling berbagi dan bercerita tentang hidup. Feel free to leave your comment. I am not too creative to reply the comments. So, sometimes i don't reply it. But, Please believe that i definitely read your single comment and really appreciate it.